>> [REVIEW] SILKYGIRL MAGIC PINK LIP BALM

by - 20.33






Haii semuaa .. hari ini aku akan review brand yang berasal dari Malaysia yaitu Silky Girl. Awalnya aku tertarik dengan brand Silky Girl ini karena produknya itu kebanyakan di tujukan untuk segmen remaja. Ya, biarpun umur sudah kepala 2 gini, rasanya tetap aja masih suka sama produk-produk yang cocok buat remaja. Kenapa? Karena, aku pengen awet muda produk yang di khusus kan untuk remaja itu rata-rata formulanya ringan dan hasilnya pun natural. Itulah mengapa aku tertarik mencoba brand Silky Girl.


Milih lipbalm yang pas itu susah susah gampang ga sih? Terlalu berminyak di bibir eh malah di kira habis makan gorengan, terus kalo kurang ngelembabin sama aja kaya ga pake lip balm, malah bibir justru terlihat lebih kering?




Nah, yang akan aku review hari ini adalah Silky Girl Magic Pink Lip Balm. Aku suka banget dengan lip balm ini karena ringan di bibir dan memberikan sheer tint warna pada bibir.


Hal lainnya yang aku suka dari lip balm ini adalah packagingnya yang simple, slim, mini gitu, dan praktis banget buat di bawa kemana-mana. Dibalut dengan tube stick berwarna hot pink, dengan aksen grafity putih, semakin menambah cute lip balm ini. Kemasannya pun kokoh, sehingga terdengar bunyi "crek" yang meyakinkan bahwa lip balm ini tertutup dengan rapat dan tidak terbuka.




Teksturnya smooth dan sedikit berminyak, wangi yang tercium adalah aroma daun mint. Isi tube lip balm ini lumayan panjang sekitar 5cm. Awalnya aku pikir habisnya akan lama, ternyata lip balm ini aku habiskan hanya dalam jangka waktu 2 bulan dengan penggunaan setiap hari. Memang untuk sehari-hari aku lebih suka menggunakan lip balm dari pada lipstick, karena lipbalm lebih ringan dan mampu menjaga kelembaban bibir.


Lip balm ini sangat mudah di aplikasikan ke bibir, cukup oleskan pelan saja, dia sudah keluar dan meluncur dengan nyaman di bibir. Rasanya kaya licin gitu dan ada sensasi dinginnya di bibir, seperti rasa menthol. Efek menthol ini bertahan sekitar 5 menitan setelah pengaplikasian lip balm, dan setelah itu efek mentholnya akan hilang tanpa jejak. 




Warna yang keluar pun hanya sheer pink tint, dengan hasil akhir glossy yang menurut aku cukup berminyak seperti habis makan gorengan. Tetapi jangan salah, semakin lama lip balm ini di bibir kita, warna pinknya akan semakin keluar lho, nah mungkin ini kali ya yang di bilang magic. Wkwkwk.


Lip balm ini mampu melembabkan bibir aku sekitar 2 jam - 3 jam, setelah itu kelembabannya memudar dan perlu di re-apply. Yang buat aku suka banget sama lip balm ini, karena setelah 2 jam an warna pink nya semakin terpampang nyata, semakin nyatu dengan ngikut warna bibir kita, dan warna pinknya pun bagus di bibir, kaya pink alami mirip korea-korea gitu. Jadi, ini cocok banget buat daily make up look natural. 




Sayangnya, lip balm ini tidak di lengkapi SPF, sehingga tidak bisa melindungi bibir dari sinar buruk UV. Tips dari aku, kalian bisa oleskan lip balm ber SPF dengan warna bening, lalu kalian timpa dengan Silky Girl Magic Pink Lip Balm ini, sehingga hasilnya jadi lebih natural.


Setelah di bawa makan dan minum, hasil glossy minyaknya memang langsung hilang, tapi bibir tetap terasa lembab dan warna pinknya masih stay di bibir, tidak seperti lipstick yang warnanya akan hilang. Lip balm ini di jual dengan harga sekitar 20.000 dan bisa kalian dapatkan di mini market atau toko kosmetik terdekat di rumah kalian.




Overall, aku cukup suka dengan Silky Girl Magic Pink Lip Balm ini, karena ringan di bibir dan harganya ekonomis banget buat mahasiswa atau abg. Hihi.




Like:
1. Memberikan sheer pink tint pada bibir
2. Glides on smoothly
3. Affordable
4. Mudah di temukan
5. Travel friendly
Dislike:
1. Hasil akhir yang terlalu glossy/berminyak

Rate 4.0/5.0
Repurchase? Yess



Okay ladies, sekian sharing dan review aku hari ini mengenai Silky Girl Magic Pink Lip Balm, semoga ini bisa jadi referensi & cukup membantu kalian dalam memilih jenis lipbalm ya, review ini aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi, dan hasil setiap individu bisa berbeda-beda. Thankyou for reading, jika ada pendapat lain, komen di bawah ya, biar aku tau produk ini di kulit kalian seperti apa :D See you on my next post <3




Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com











You May Also Like

4 komentar

  1. hai carolline, mau tanya itu hasil akhirnya yg berminyak bertaham berapa lama ya? ;) lagi nyari lipbalm yg pas nih..

    eanlullaby.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii hiidaya :) glossy nya bisa bertahan 2 sampai 3 jam'an kalo ga di bawa makan/minum tapi kalo di bawa makan/minum glossynya langsung hilang, cuma masih berasa lembab-lembab gitu :)

      Hapus
  2. Itu silky girl nya yg warna apa ya kak?

    BalasHapus

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou